×

BPD Bali Perkuat Ekonomi Digital Melalui Kolaborasi Event 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 pukul 23.23 (1 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

BPD Bali menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung perkembangan Ekonomi Digital dan UMKM di Pulau Dewata melalui partisipasi aktif dalam rangkaian Event Kolaborasi yang akan digelar pada Tanggal 14-20 Agustus 2024 di Taman Budaya Provinsi Bali, Art Centre, Denpasar. Event ini mencakup beberapa kegiatan penting, antara lain Bali Digital Festival III, Pameran Pembangunan, Festival Seni Bali Jani, Peak Event Baligivation, dan Pekan QRIS Tahun 2024.

Dukungan utama BPD Bali diwujudkan melalui fasilitasi pembayaran non-tunai menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) bagi UMKM dari seluruh kabupaten dan kota di Bali yang berpartisipasi dalam event tersebut. Langkah ini tidak hanya memudahkan transaksi, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional bagi para pelaku UMKM.

BPD Bali juga menyediakan stand interaktif, di mana pengunjung berkesempatan mencoba berbagai permainan digital yang menarik sekaligus memberikan edukasi mengenai produk dan layanan perbankan terbaru milik BPD Bali.

BPD Bali berkomitmen penuh mendukung visi Pemerintah Provinsi Bali dalam memajukan ekonomi digital. Melalui Event Kolaborasi ini, BPD Bali tidak hanya memfasilitasi transaksi, tetapi juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya literasi keuangan digital.