×

FGD Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Buleleng

Rabu, 27 Desember 2023 pukul 08.46 (4 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Plt. Kepala Bidang Politik Dlaam Negeri, Kadek Rudiani hadiri Fokus Group Discussion Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 Dari Gudang KPU Kabupaten Buleleng Ke Tempat Pemungutan Suara ( TPS ), dilaksanakan pada hari Kamis, 21 Desember 2023 sampai dengan Jumat, 22 Desember 2023. bertempat di Banyu Alit SPA And Resort Lovina - Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng Bali. 

Ketua KPU Provinsi Bali dalam sambutannya menyampaikan dalam hal kesiapan pendistribusian logistik pemilu dimana kabupaten Buleleng di utamakan karena wilayahnya paling luas di Provinsi Bali, perlu adanya pengawalan dalam pendistribusian logistik ke TPS agar tidak ada kendala dan kekurangan yang kedepannya dapat menjadi permasalahan.

Hadir dalam Rapat tersebut Ketua KPU Provinsi Bali beserta anggota komisioner, Kelompok Kerja ( Pokja ) yang terdiri dari anggota Intelkam Polda Bali, Kejati Bali, Kesbangpol Provinsi Bali, Pengelola Pengadaan Barang / Jasa dan Perekonomian Setda Provinsi Bali, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Kaban Kesbangpol Kabupaten Buleleng, Camat se Kabupaten Buleleng, Ketua KPU dan seluruh komisioner serta pejabat struktural KPU kabupaten Buleleng, PPK dan PPS se-kabupaten Buleleng.