×

Kaban Kesbangpol Bali Dampingi Wakil Gubernur Halal Bihalal IKMS

Minggu, 21 Mei 2023 pukul 18.19 (10 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Ardhana Sukawati didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata menghadiri acara Halal bi Halal 1444H yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Minang Sayo (IKMS) Provinsi Bali, Sabtu (20/05/2023) di Gedung Serba Guna / Sekretariat IKMS Denpasar.

Wakil Gubernur Bali mengajak semua keluarga besar Minang Sayo yang ada di Bali untuk menjaga rasa persaudaraan dan toleransi di tengah perbedaan. Hal ini menjadi bagian terpenting yang harus dilakukan bersama karena hidup berdampingan merupakan hal mutlak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini, Wagub Tjok Ace, mengingatkan tahun depan akan melaksanakan pesta demokrasi, Pemilu Serentak Tahun 2024. Sukses tidaknya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 tidak semata-mata ditentukan oleh peran KPU, Bawaslu dan aparat saja, namun juga berkat peran serta kita semua. Untuk itu Tjok Ace mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya keluarga IKMS yang hadir di acara ini, untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi ini dengan baik, bersama-sama mendoakan serta memberikan pencerahan kepada warganya masing-masing agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi sehingga Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat terlaksana dengan aman dan damai.