×

Kaban Kesbangpol Bali Sambut Paskibraka Nasional Wakil Provinsi Bali

Senin, 26 Agustus 2024 pukul 13.25 (3 minggu yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Dengan penuh sukacita, Kaban Kesbangpol Ngurah Wiryanata, menyambut adik-adik Paskibraka Nasional Wakil Provinsi Bali yang telah menorehkan prestasi sangat baik di Tingkat Nasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Sabtu (24/8) malam.

Bangga, mereka telah menunjukkan prestasi dan mengharumkan nama Bali di Tingkat Nasional. Ni Komang Tri Setia, Siswi SMAN 1 Semarapura menjalankan dengan baik tugas sebagai pemegang baki saat penurunan bendera. Begitu juga pada saat bersamaan,  AA Ngr. Panji Dharma Putra, siswa SMAN 1 Singaraja sukses melaksanakan tugas menjadi komandan Kelompok 17.

Tampak turut hadir menyambut, orang tua dan keluarga dari kedua Paskibraka Tingkat Nasional ini, anggota PPI Provinsi Bali serta jajaran staf Badan Kesbangpol Provinsi Bali. Secara simbolis Ngurah Wiryanata menyerahkan kembali kedua Paskibraka tersebut ke orang tua masing-masing.

Semoga prestasi kedua wakil Provinsi Bali ini bisa menginspirasi siswa/i lainnya untuk menjadi yang terbaik dan membawa prestasi bagi Bali.