×

Kaban Kesbangpol Bali wakili Pj.Gubernur Bali Hadiri Perayaan Natal 2023 PERADI

Senin, 8 Januari 2024 pukul 09.36 (4 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Denpasar - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali, Ngurah Wiryanata, mewakili Pj. Gubernur Bali menghadiri Perayaan Natal Tahun 2023 dan Menyambut Tahun Baru 2024 yang dilaksanakan DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Denpasar di Hotel Neo, Minggu malam (7/01/2024).

Pj. Gubernur Bali, dalam sambutan yang dibacakan Kaban Kesbangpol menyampaikan Natal tidak hanya dimaknai sekedar tentang hiasan lampu berwarna-warni, pohon cemara yang bersinar, atau hadiah-hadiah yang indah, tetapi lebih dari itu, Natal adalah tentang kasih, damai, dan harapan. Natal adalah saat Kita merayakan kasih Allah yang begitu besar, yang dikandung dalam kelahiran Yesus Kristus. Natal adalah waktu yang istimewa dimana Kita merayakan kasih sayang, damai, dan kebahagiaan. Mari Kita saling menguatkan, berbagi kebahagiaan dan menciptakan kedamaian di sekitar kita. Saya harap Natal kali ini dapat menghidupkan kembali kebersamaan untuk membangun dunia yang lebih baik dengan menyebarkan cahaya kasih dan kebaikan.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Pangdam IX/Udayana, Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Bali dan jajaran Pengurus dan Anggota PERADI Denpasar.