×

KESBANGPOL Bali kembali laksanakan Karya Bhakti Sosial yang ke-13 kalinya

Jumat, 23 Juni 2023 pukul 13.28 (1 tahun yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

 

Jumat, 23 Juni 2023. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali kembali laksanakan Karya Bhakti Sosial /Kesbangpol Berbagi Sembako (KBS) untuk yang ke-13 kalinya, bermitra kolaborasi dengan Ormas, Yayasan, Paguyuban, Komunitas / Penggiat Sosial di Pos Terpadu Badan Kesbangpol Provinsi Bali.

untuk kegiatan kali ini, Alunan symphony menyumbangkan 29 paket sembako kepada tukang kebun di lingkungan kantor Gubernur bali, sedangkan paket sembako dari Badan Kesbangpol Provinsi Bali beserta ormas/yayasan yang lain sepertiAMP NKRI/Warung Mirabaliku, PYP Group, ASMIPA, Yayasan NSBK, STISPOL Wirabhakti, Raja Optik, Minyak Belog, Pemuda Batak Bersatu, diserahkan kepada warga masyarakat Yatim - Piatu, disabilitas, lansia dan masyarakat terkena musibah. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat di Badan Kesbangpol Bali, kali ini juga diisi Pemeriksaan Mata gratis disertai dengan pemberian kacamata gratis, Pijat Tradisional gratis dari Minyak Belog.

Ada yang spesial juga di kegiatan jumat ini, Badan Kesbangpol mendapatkan 1 set perangkat Tenis Meja yang disumbangkan oleh, I Gusti Bagus Hadipta Sukarna sebagai kenang-kenangan Pensiunnya Beliau.