×

PJ. Gubernur Bali  Sambut Baik Bali Tuan Rumah World Skate Games Indonesia 

Jumat, 5 Januari 2024 pukul 21.34 (4 bulan yang lalu) | Oleh I MADE DWI PRAYANA

DENPASAR - PJ. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya pagi ini Jumat (5/1) didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dewa Mahendra, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Cok Bagus Pemayun, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Boy Jayawibawa, menerima audensi dari World Skate Indonesia Sport Direktur WSI Wisnu bertempat di Ruang Tamu PJ. Gubernur Bali-Kantor Gubernur. 

Dalam kesempatan tersebut, Direktur World Skate Indonesia Wisnu menyampaikan bahwa pihaknya memilih Bali untuk sebagai tuan rumah pada ajang World Skate Games Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-24 Februari 2024. Diharapkan hal tersebut bisa membangkitkan kembali sport tourism di Bali sehingga makin banyak atlet-atlet yang berkualitas yang terlahir di Bali.

Menanggapi hal tersebut, PJ. Gubernur memberikan apresiasi dan terimakasih atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah, diharapkan nuasa positif Bali bisa memberikan dampak yang baik bagi keberadaan World Skate Indonesia dan tentunya memberikan dampak yang bagi perkembangan sport tourism di Bali.