×

Sambut Peserta CAFEO, Sekda Dewa Indra Harapkan Kontribusi Untuk Kemajuan Dunia Insinyur se ASEAN

Rabu, 22 November 2023 pukul 22.40 (5 bulan yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

DENPASAR - Mewakili Pj. Gubernur Bali, Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra menghadiri acara Gala Dinner Persatuan Insinyur Indonesia di Jaya Sabha, Denpasar, Selasa (Anggara Umanis, Wayang), 21 November 2023.

 

Dalam sambutan singkatnya Sekda Dewa Made Indra menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dipilihnya Bali sebagai lokasi pelaksanaan Conference of ASEAN Federation of Engineering Organization (CAFEO).

 

"Terimakasih kami ucapkan atas tingginya antusiasme peserta untuk langsung hadir di Bali mengikuti pelaksanaan CAFEO, dan juga kehadirannya malam ini di acara Gala Dinner yang merupakan satu bentuk sambutan dan penghormatan bagi seluruh peserta acara konferensi,” ujar Sekda Dewa Indra.

 

Lebih jauh, Dirinya turut mendoakan kesuksesan acara serta mampu menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan dunia insinyur se ASEAN.

 

“Semoga konferensi nanti bisa berjalan dengan baik, bisa menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat bagi perkembangan pembangunan di masing-masing negaranya, serta upaya-upaya peningkatan kerjasama keinsinyuran diantara negara-negara peserta,” pungkasnya.

 

Chairman of ASEAN Federation of Engineering Organization (AFEO) yang juga menjabat Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII), Danis Hidayat Sumadilaga, juga turut menyampaikan ucapan apresiasi atas penyambutan yang dilaksanakan Sekda Dewa Made Indra bersama jajaran Pemprov Bali, bagi para peserta yang dianggap berperan bagi perkembangan insinyur di Indonesia 

 

"Semoga para insinyur ASEAN ini bisa berkontribusi secara regional dan ASEAN, bisa maju secara bersama,” katanya sembari menjelaskan pembukaan CAFEO ke-41 akan digelar Selasa (22/11).