×

Wagub Cok Ace menyambut positif rencana konvensi yang akan digelar BTB

Selasa, 18 Mei 2021 pukul 16.36 (2 tahun yang lalu) | Oleh Admin

Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) bertemu jajaran pengurus Bali Tourism Board (BTB) Bali, Selasa (18/5/2021).

 

Dalam pertemuan yang berlangsung di Ruang Tamu Kantor Wakil Gubernur tersebut, Ketua BTB Bali Ida Bagus Agung Partha Adnyana (Gus Agung) menyampaikan rencana pelaksanaan konvensi organisasi yang mewadahi asosiasi pariwisata ini.

 

Menambahkan penyampaian Gus Agung, Ketua Panitia Konvensi BTB Nyoman Nuarta menginformasikan bahwa konvensi akan dilaksanakan pada Kamis (20/5/2021). Konvensi digelar dengan sederhana, menyesuaikan dengan situasi prihatin pelaku pariwisata di masa pandemi Covid-19. Pihak panitia sangat mengharapkan kehadiran Wagub Cok Ace pada kegiatan yang akan digelar di Kantor BTB Bali.

 

Wagub Cok Ace menyambut positif rencana konvensi yang akan digelar BTB. Sebagai amanat AD/ART, setiap organisasi memang wajib menggelar konvensi secara periodik. “Syukur, BTB tetap bisa melaksanakan agenda ini,” ucapnya sembari berharap ke depannya BTB tetap menjadi organisasi yang menggawangi pariwisata Bali.