×

Wakil gubernur Bali hadiri karya agung Tawur Balik Sumpah di Desa Adat Kelating

Selasa, 4 Mei 2021 pukul 18.21 (3 tahun yang lalu) | Oleh Admin

Wakil gubernur Bali hadiri karya agung Tawur Balik Sumpah Padudusan Agung Menawa Ratna Mlaspas Ngenteg Linggih Mupuk Padagingan Ngusaba Desa lan Ngusaba Nini ring Pura Puseh Lan Desa, Desa Adat Kelating, selasa (4/5).


Wakil Gubernur Bali menghadiri Tawur Agung Balik sumpah  padudusan Agung Menawa Ratna di desa Kelating Kabupaten Tabanan didampingi oleh kepala Biro Pem Kesra. Hadir pula undangan dari unsur Tripika, kabupaten Tabanan anggota DPR D dan ketua MDA Kabupaten Tabanan. Bendesa Adat desa kelating Dewa Made Maharjana mengatakan dalam sambutannya yang skaligus melaporkan rangkaian Acara Karya Agung mengatakan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widiwasa karena berkat rahmat beliaulah acara karya Agung ini dapat berjalan dengan lancar dan para undangan dapat hadir di Desa Kelating selaku undangan sekala dalam kondisi sehat. Permohonan maaf dan ucapan terimakasih serta permakluman atas kondisi pelaksanaan karya agung dengan Prokes ketat di masa pandemi Covid 19. Dewa Made Maharjana menyampaikan dudonan acara dan rangkaian acara yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari rabu 5 Mei 2021.



Sementara sambutan Bapak Wakil Gubernur Bali Cok Ace merasa bersyukur dengan adanya karya Agung walaupun disaat pandemi Covid -19 masyarakat dapat melaksanakan karya agung ini dengan bergotong rotong dengan Prokes ketat dapat berjalan dengan aman lancar. Karya Agung yang dilaksanakan bukan saja untuk keselamatan masyarakat setempat tapi untuk masyarakat Bali agar Sasabmrana Covid -19 bisa berakhir dan situasi normal kembali.


Acara dilanjutkan dengan sembahyang bersama dan diakhiri dengan penyerahan punia oleh Wakil Gubernur Bali yang didampingi Karo Pem Kesra yang diterima oleh Bendesa Adat Kelating Dewa Made Maharjana.