×

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) lanjut meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pekerja pariwisata

Rabu, 24 Maret 2021 pukul 18.19 (3 tahun yang lalu) | Oleh Admin

Seusai mendapatkan vaksinasi kedua di Rumah Sakit Bali Mandara, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) lanjut meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk pekerja pariwisata bertempat di Hotel Puri Santrian, Sanur, Denpasar, Rabu (24/3).

Dalam kunjungan singkatnya yang turut juga didampingi oleh Walikota Denpasar IGN Jayanegara, Sekda Prov Bali Dewa Made Indra serta Kepala Perwakilan BI Prov Bali Trisno Nugroho, Wagub Cok Ace berharap usaha pembukaan daerah Nusa Dua, Sanur dan Ubud menjadi zona hijau untuk membuka penerbangan internasional bisa cepat terealisasi.

Program vaksinasi untuk pekerja pariwisata, rencananya akan menyasar 300 pekerja setiap harinya, selain juga menyasar warga sekitar Sanur yang dikoordinir oleh banjar masing-masing. Program ini merupakan kerjasama Pemprov Bali dengan pelaku pariwisata, yang berupa penyediaan vaksin dan temaga vaksin dilakukan oleh Pemprov Bali, sementara tempat dan tenaga registrasi disediakan oleh hotel setempat.