×

Badan KESBANGPOL Bali laksanakan Rapat Tim Penilaian dan Evaluasi Usulan Kenaikan Banpol Tabanan

Jumat, 28 Oktober 2022 pukul 11.41 (1 tahun yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Kamis, 27 Oktober 2022, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali melaksanakan rapat Tim Penilaian dan Evaluasi Usulan Kenaikan Bantuan Politik Kabupaten Tabanan di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali. dalam kegiatan ini turut mengundang Tim Provinsi Bali Irban I, BPKAD, Biro Hukum dan KPU Provinsi dari Kabupaten Tabanan, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Kesbangpol Bali dan Sekretaris BPKAD.

Rapat yang dipimpin Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Unit Substansi Fasilitasi Kelembagaan Pemerintahan, Perwakilan dan Partai Politik, I Made Sugiantara, S.IP. bersama Tim Penilaian dan Evaluasi usulan kenaikan Banpol Kab/Kota mengingatkan bahwa pengajuan kenaikan Banpol paling lambat 2 bulan setelah APBD berakhir. selanjutnya Tim Provinsi dan pihak Kabupaten Tabanan baik Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesbangpol Provinsi Bali dan Sekretaris BPKAD Provinsi Bali, sepakat mengajukan usulan pada APBD T.A 2024.

 

Badan Kesbangpol Kabupaten Tabanan diharapkan terus mensosialisasikan mekanisme dan siklus fasilitasi Banpol kepada Partai Politik di Tabanan dan penggunaan Banpol diprioritaskan untuk Pendidikan Politik.