×

BDF 2024: Universitas Warmadewa Pamerkan Berbagai Produk-Produk Inovatif

Senin, 19 Agustus 2024 pukul 10.07 (1 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

DENPASAR – Pada Hari Minggu (18/8) Universitas Warmadewa turut meramaikan Bali Development Festival (Kolaborasi Event 2024), acara ini berada di Werdhi Budaya Art Center Bali selama satu minggu kedepan. Universitas Warmadewa melalui standnya pamerkan berbagai produk-produk inovatif dari para akademisi dan mahasiswa. Tidak hanya itu, Universitas Warmadewa juga menunjukkan beberapa miniatur desain arsitektur untuk mengikat ketertarikan pengunjung.

Beberapa produk-produk milik mahasiswa yang dipamerkan mulai dari wine, kopi, minyak wangi, cokelat, massage oil, hingga berbagai jenis kerajinan tangan. Tak hanya itu, berbagai buku-buku karya akademisi Universitas Warmadewa juga turut dipamerkan seperti "Kapita Selekta Pemerintahan Seri-3" oleh Dr. Drs. I Wayan Gede Suacana, M.Si.

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang turut berpartisipasi pada BDF (Bali Development Festival), Universitas Warmadewa berharap melalui standnya dapat memberikan wawasan kepada pengunjung terkait inovasi-inovasi yang mereka miliki. Sehingga dapat meningkatkan minat pengunjung untuk dapat mendaftar pada kampus mereka.