×

BIRO ORGANISASI SETDA PROVINSI BALI IKUTI FGD PENETAPAN REPLIKASI INOVASI PELAYANAN PUBLIK PADA JIPP BALI OLEH KEMENPAN RB

Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 11.59 (2 tahun yang lalu) | Oleh Admin

Menindaklanjuti hasil FGD Identifikasi Kesenjangan Prioritas Pembangunan Daerah Hub JIPP Bali pada tanggal 30 Juli 2021 lalu, maka disampaikan bahwa perlu dilakukannya FGD untuk mengidentifikasi dan menetapkan inovasi pelayanan publik yang akan direplikasi untuk menutupi kesenjangan prioritas pembangunan daerah sebagaimana telah dirumuskan sebelumnya. FGD ini melibatkan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota serta perangkat daerah terkait di Bali.

.

JIPP atau Jaringan Inovasi Pelayanan Publik pada Pemerintah Daerah merupakan buah dari Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan RB nomor 94 tahun 2020.

.

Hub JIPP merupakan platform online Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP). Berisikan situs interaktif yang disediakan untuk mengunggah inovasi pelayanan publik terpilih sekaligus platform offline untuk memfasilitasi penyelenggara pelayanan dalam proses menciptakan dan mereplikasi inovasi pelayanan publik.