×

High Level Meeting (HLM) TPID Kab. Klungkung sekaligus Penyerahan ToA (Term of Appreciation) UPK 75 Tahun Republik Indonesia

Senin, 24 Agustus 2020 pukul 09.56 (3 tahun yang lalu) | Oleh Sigapura

Klungkung,19 Agustus 2020

HLM TPID Kab. Klungkung dipimpin oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, didampingi oleh Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Bali, Rizki Ernadi Wimanda serta dihadiri oleh seluruh OPD anggota TPID Kab. Klungkung. Dalam kesempatan tersebut, telah dilakukan penyerahan Term of Appreciation (ToA) Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Bupati Klungkung.

Pada HLM dibahas perekonomian Bali yang mengalami kontraksi, perkembangan inflasi terkini di Prov. Bali, perbedaan harga barang pokok di daerah Kab. Klungkung seperti Nusa Lembongan dan Nusa Penida (karena biaya transportasi dan biaya angkut dari Klungkung), serta laporan persediaan stok bahan pokok.

Permasalahan TPID Klungkung yang perlu mendapat tindak lanjut yaitu penyediaan pengering padi (seperti di Kab.Banyuwangi) untuk petani di Kab. Klungkung dan penyediaan minyak solar untuk transportasi bahan pokok ke daerah Nusa Lembongan/Nusa Penida dalam mendukung upaya ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga dan kelancaran distribusi dalam kerangka 4K upaya pengendalian inflasi.

#Professionalism
#PublicInterest
#BaliMaju
#KPwBali
#DiSetiapMaknaIndonesia