×

Kaban Kesbangpol Bali Terima Kunjungan Duta Damai BNPT RI Provinsi Bali

Senin, 23 September 2024 pukul 08.36 (4 minggu yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Kaban Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata dengan senang hati menerima kunjungan adik-adik Duta Damai BNPT RI Provinsi Bali dengan didampingi Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Daerah, Ni Nyoman Cahayawati. Berbincang santai sambil ngopi, membahas seputar bagaimana upaya melawan narasi terkait radikalisme dan terorisme melalui media sosial. Jumat (20/9) pun berlalu cepat, tidak terasa, waktu pulang kantor terlewat.

Meski baru dikukuhkan minggu lalu oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI di The Stones Hotel, Legian, semangat anak-anak muda Duta Damai ini patut diapresiasi. Bergerak cepat, langsung merapatkan barisan serta menyusun strategi untuk tercapainya tujuan dengan membangun narasi positif / kontra propaganda terkait radikalisme dan terorisme. Lengkap dan tuntas, semangatnya jelas, dilandasi spirit ngayah ikut menjaga kedamaian di bumi tercinta Indonesia, khususnya Bali.

Tunggu apa lagi? Kalau tidak kita siapa lagi? Damai itu sangat indah. Tugas kita bersama untuk memastikan Bali tetap aman dan menjadi rumah bersama yang penuh kedamaian.