×

Kaban Kesbangpol Bali Wakili PJ. Gubernur Bali pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah KBB Provinsi Bali 2024-2028

Senin, 22 Juli 2024 pukul 11.34 (1 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Denpasar - Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata mewakili Pj. Gubernur Bali, bertemu dan menyapa sameton Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) di acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Wilayah KBB Provinsi Bali 2024-2028 yang dilaksanakan di Ballroom Inna Sindhu Beach Sanur (20/7).  

Hadir langsung Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor selaku Ketua Umum KBB Sa Dunia bersama Ketua DPRD serta Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Provinsi Kalimantan Selatan serta tokoh masyarakat Banjar, Kalimantan Selatan. 

Paman Birin (panggilan akrab Gubernur Kalsel - red) berpesan kepada KBB di Bali supaya semua anggota KBB menerapkan filosofi dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung. Ditekankan supaya KBB Bali benar-benar ikut berperan serta menyukseskan program Pemerintah Provinsi Bali.

KBB sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dari etnis / suku Banjar Kalimantan telah banyak membantu masyarakat Bali tidak mampu, khususnya yang berasal dari Kalimantan. Kedepan diimbau supaya terus berperan serta, khususnya dalam pengentasan kemiskinan ekstrem di Bali dan penurunan stunting.

Astungkara jabat tangan erat, sepakat untuk bergerak menuju Bali Dwipa Jaya.