×

Kepala Badan KESBANGPOL Laksanakan Rapat Penyusunan Kriteria Lomba Kegiatan Bulan Bung Karno IV Provinsi Bali Tahun 2022

Kamis, 21 April 2022 pukul 11.52 (2 tahun yang lalu) | Oleh SUBANI

Kamis, 21 April 2022. bertepatan dengan Hari Kartini, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali melaksanakan Rapat Penyusunan Kriteria Lomba dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Bulan Bung Karno IV di Provinsi Bali Tahun 2022. Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Dewa Putu Mantera, SH.,MH. didampingi oleh Kepala Bidang Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Karakter Bangsa, I Wayan Kariatmaja, S.IP. dilaksanakan di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali dengan mengundang Kepala Dinas Pemajuan Masyarakat Adat Provinsi Bali, Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali, Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Bali, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Bali.

Rapat kali ini membahas Penyusunan Kriteria Lomba, dimana akan dilaksanakan lomba Video Aktualisasi Tata-Titi Kehidupan Masyarakat Bali berdasarkan Kearifan Lokal Sad Kerthi dalam Bali Era Baru, Lomba desain dan Peragaan Busana Adat Kerja ke kantor serta Lomba Video Pengolahan Sampah berbasis Sumber Dalam Bali Era Baru. hadir juga dalam rapat hari ini para dewan juri dari masing-masing kriteria lomba.