×

Kepala Bappeda Bali Fasilitasi Pembentukan Kepengurusan Bapor KORPRI Cabang Tenis Meja

Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 00.33 (1 tahun yang lalu) | Oleh KRISNA PRASADA PRANA

Kepala Bappeda Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra selaku Koordinator Cabang Tenis Meja memimpin pertemuan dalam rangka pembentukan Pengurus Badan Pembina Olahraga (Bapor) KORPRI Pemprov Bali Cabang Tenis Meja.

Dalam pengarahannya Ika Putra menjelaskan pembentukan Bapor KORPRI Cabang Tenis Meja ini merupakan wadah menyama braya atau silaturahmi membangun persahabatan antar sesama ASN dan non ASN di lingkungan Pemprov Bali khususnya yang memiliki hobi olahraga tenis meja. "Makanya kita data, yang pemain, yang sekedar hobi, yang sekedar suporter semua kita rangkul. Ketika nanti ada pertandingan ya nanti pengurus akan seleksi," jelas Ika Putra.

Lebih lanjut ditambahkan bahwa kegiatan ini menjadi awal terbentuknya Bapor KORPRI Cabang Tenis Meja, sehingga data yang ada akan dimungkinkan terus bertambah. Melalui Bapor ini diharapkan semua anggota akan kompak dan melalui olahraga ini semangat kerja akan meningkat, kerja semakin fokus.

Sampai saat ini, sebanyak 60 orang lebih yang sudah mendaftar, berasal dari pegawai Pemprov Bali di seluruh Kabupaten/Kota se-Bali. Setelah terbentuk pengurus ini akan dilaksanakan pelantikan dan segera disusun program kegiatannya yang merupakan aspirasi dari seluruh anggota. Semoga Bapor KORPRI Pemprov Bali Cabang Tenis Meja selalu berjaya !