×

Penutupan Pelaksanaan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 di Provinsi Bali. Meriaahhhhhhhh

Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 13.14 (10 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Jumat, 30 Juni 2023. Penutupan Bulan Bung Karno ke V Tahun 2023 di Provinsi Bali dilaksanakan di Alun-Alun Kota Bangli. Acara ini dilaksanakan 1 hari penuh dari pagi hingga malam. tampak masyarakat bangli sangat antusias dalam berpartisipasi pada acara penutupan ini. di Pagi hari kegiatan diawali dengan Yoga bersama, melibatkan mahasiswa mahasiswi Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa, serta masyarakat umum. yang kemudian dilanjutkan dengan Acara Jalan Santai. jalan santai yang langsung dilepas Bupati Bangli dan wakil bupati bangli ini melibatkan adik-adik Sekolah Dasar dan SMP Negeri/Swasta di Kabupaten Bangli. digaris Finish dilanjutkan dengan pembagian doorprize oleh Bupati Bangli beserta jajaran, Pemberian Sembako kepada para Veteran di Kabupaten Bangli, yang merupakan wujud kepedulian dari pemerintah beserta organisasi kemasyarakatan yang ada di Provinsi Bali. setelah penyerahan sembako masyarakat Bangli juga dihibur Freestyle Motor.

Di areal Alun-Alun Kota Bangli juga diramaikan dengan stand-stand kuliner yang merupakan binaan dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten bangli serta Organisasi Kemasyarakatan Provinsi Bali, yang juga turut aktif meramaikan kegiatan penutupan ini. seru dan ramai, karena ini merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Bali, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Pemerintah Kabupaten Bangli, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangli, Rumah Seni, serta Diskominfos Provinsi Bali yang telah melaksanakan live streming kegiatan penutupan Bulan Bung Karno ini.

sebagai acara pamungkas dan terakhir dilaksanakan Konser Bhakti Soekarno dengan melibatkan penyanyi-penyanyi papan atas Bali seperti Yong Sagita, Sine, Tika Pagraky, Leeyonki Sinatra, Lolot, Joni Agung & Double T serta Bagus Wirata. disela sela acara ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba-lomba Pelaksanaan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 di Provinsi Bali. tampak sangat antusias Bupati Bangli beserta Wakil mengikuti acara ini dari pagi sampai terakhir. walau sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan antusias dan semangat masyarakat bangli dalam menyaksikan konser ini. Bupati Bangli myempatkan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Bali, Wakil Gubernur Bali, Pemerintah Provinsi Bali, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali karena telah memilih Kabupaten Bangli dalam Pelaksanaan Penutupan Kegiatan Bulan Bung Karno V Tahun 2023 di provinsi Bali ini. bahkan Beliau menyampaikan akan selalu siap dan bersedia apabila ada kegiatan-kegiatan serupa yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bali.