×

Rakor Pembinan Kesadaran Bela Negara di Provinsi Bali

Jumat, 28 Juli 2023 pukul 10.32 (9 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Dalam rangka menumbuhkan kesadaran Bela Negara di Daerah, khususnya di Bali, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum, Kemendagri melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara di Daerah yang diadakan pada Kamis, 27 Juli 2023 bertempat di Grand Mega Resort & Spa.

Turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata sekaligus menjadi Narasumber, bersama Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si., dan Yohana Elizabeth Hardjadinata yang dimoderatori oleh I Komang Kusuma Edi (Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa).

Kegiatan dihadiri dari berbagai unsur masyarakat diantaranya, Organisasi Kemasyarakatan, Forum Kerukunan Umat Beragama, Forum Pembauran Kebangsaan, Siswa dan Mahasiswa. Di sela-sela acara juga dilaksanakan pembagian secara Simbolis Bendera Merah Putih oleh Direktur Bina Ideologi, Karakter dan Wawasan Kebangsaan Dirjen Polpum Kemendagri kepada seluruh peserta.