×

Rapat Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Forkopimda dan Persiapan Pelaksanaan PILKADA Tahun 2024.

Selasa, 2 Juli 2024 pukul 16.11 (2 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Selasa, 2 Juli 2024. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Daerah, Ni Nyoman Cahayawati menjadi Narasumber dalam kegiatan Rapat Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Forkopimda dan Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024, yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri RI bertempat di Hotel J4 Bali.

Kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan informasi dari setiap Kesbangpol Provinsi se-Indonesia dan memetakan kerawanan menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini dihadiri Plh. Direktur Kewaspadaan Nasional, Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri; Plh. Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum; Komisioner KPU RI; Dirintelkam Polda Bali; KPU Provinsi Bali; Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali; Kesbangpol Provinsi se-Indonesia besert5a Kesbangpol Kab/Kota se-Bali.

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh komponen bangsa dan negara bersinergi dalam menjaga stabilitas Politik, Hukum dan Keamanan agar tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 dapat berhasil.