×

Sekda Dewa Indra Resmikan Taman INISIATIF BPJS Kesehatan

Kamis, 29 Agustus 2024 pukul 18.40 (3 minggu yang lalu) | Oleh NPS

 

DENPASAR - Ditandai dengan penandatanganan prasasti, Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra, meresmikan Taman INISIATIF BPJS Kesehatan melalui program Organization Social Responsibility (OSR) di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (29/8).

 

Dalam sambutannya, Sekda Bali menyampaikan apresiasi atas hadirnya sarana olahraga dan Taman INISIATIF sebagai salah satu upaya bersama dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. Kehadiran taman ini juga merupakan wujud kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Provinsi Bali dan BPJS Kesehatan dalam memberikan manfaat dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

 

“Hadirnya Taman INISIATIF dan sarana olahraga ini kami harapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami juga berharap BPJS Kesehatan semakin konsisten dalam program OSR dan memperluas cakupannya pada sarana prasarana umum lain yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

 

Sekda Dewa Indra juga berharap BPJS Kesehatan terus menjunjung tinggi komitmen terhadap peserta, sehingga transformasi mutu layanan yang mudah, cepat, dan setara selalu dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

 

Sementara itu, Direktur Utama BPJS Kesehatan, Prof. Ali Ghufron Mukti, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Taman INISIATIF merupakan salah satu upaya BPJS Kesehatan dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas secara komprehensif kepada masyarakat Bali, serta sebagai upaya untuk meningkatkan promosi dan pencegahan kesehatan. Kehadiran taman ini juga bertujuan memperkenalkan nilai-nilai INISIATIF (Integritas, Kolaborasi, Pelayanan Prima, dan Inovatif) kepada masyarakat.

 

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Deputi Direksi Bidang Kantor Pusat BPJS Kesehatan, Deputi Direksi Wilayah XI BPJS Kesehatan, serta undangan terkait lainnya.