×

Awal Tahun, Pj. Ketua Dekranasda Provinsi Bali Bertemu Pengurus Dekranasda Bali

Jumat, 5 Januari 2024 pukul 21.38 (4 bulan yang lalu) | Oleh I MADE DWI PRAYANA

Penjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali Ny. drg. Ida Mahendra Jaya melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Dekranasda Provinsi Bali, di Denpasar, Jumat (05/1). 

Pada kunjungan yang diterima langsung oleh Ketua Harian Dekranasda Provinsi Bali I Wayan Jarta, Sekretaris Dekranasda Dewa Gede Aditya Nova Prawisandi, Bendahara dan Pengurus Dekranasda lainnya.

Pada kunjungan ini, Pj. Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. drg. Ida menyampaikan agar pemantapan kinerja Dekranasda semakin dipadatkan dengan berbagai kegiatan aktif, salah satunya pembinaan dan kunjungan kerja ke 9 Kabupaten/ Kota se-Bali secara bergilir.

Selain itu, Ny. drg. Ida juga mengusulkan agar Dewan Kerajinan Nasional  Daerah (Dekranasda) Provinsi Bali mulai memberikan kesempatan kepada perajin anyaman, kerajinan rotan, kerajinan sepatu dan tas kulit untuk berkembang dan di berikan kesempatan mengasah keahlian, melalui sejumlah pembinaan dan lomba. Karena seperti yang kita ketahui, Bali memiliki banyak ragam kerajinan tangan selain kain endek.