×

Badan Kesbangpol Bali wakili Pj. Gubernur Bali pada Pelantikan Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Bali

Minggu, 28 Januari 2024 pukul 17.11 (3 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Minggu, 28 Januari 2024. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali dalam hal ini dihadiri oleh Plt. Sekretaris Badan Kesbangpol Bali wakili Pj. Gubernur Bali pada Pelantikan Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama ( NU ) Provinsi Bali masa Khidmat 2023-2028, yang dilaksanakan di Nirmala Hotel & Convention centre Denpasar.

Pj. Gubernur Bali dalam sambutannya berharap, Fatayat NU bisa mewarnai Bali untuk menjaga keharmonisan dalam keberagaman, dapat menjadi garda terdepan untuk menolak, mengantisipasi gerakan intoleransi dan radikalisme serta selalu menjaga Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Keberadaan organisasi Fatayat NU harus mampu merawat keberagaman dan kemajemukan di Indonesia, khususnya di Provinsi Bali. Jadi, kita bersama-sama  dengan elemen bangsa lainnya bekerja untuk merawat kemajemukan supaya tetap lestari, tidak tercabik-cabik karena adanya perbedaan. Jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk membangun Indonesia secara umum dan khususnya membangun Bali yang kita cintai.

kegiatan ini turut dihadiri Pangdam IX/Udayana; Kapolda Bali; Kakanwil Kementerian Agama; Rois Syuriah NU; Ketua Umum PP Fatayat NU; Ketua MUI Provinsi Bali; Ketua PW NU Provinsi Bali; Ketua PW Ansor Provinsi Bali; Ketua PW Fatayat NU Provinsi Bali.