×

Bahas Kriteria Lomba Stand Pameran, Diskominfos Adakan Rapat Dengan Juri

Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 14.08 (1 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

Denpasar – Dalam memeriahkan rangkaian acara Kolaborasi BDF, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali akan mengadakan Lomba Stand Pameran khusus untuk peserta dari Dinas Kominfos Kabupaten/Kota. Terkait dengan hal tersebut, Diskominfos Provinsi Bali mengadakan Rapat terkait membahas Kriteria Lomba dengan para juri pada Hari Jumat (26/7) di Ruang Video Conference I Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Ngurah Bagus Aryana dan didampingi oleh Kepala Bidang Persandian Putu Sundika serta Ketua Tim Pelayanan Informasi Publik Made Sudiarta.

Ada 2 (dua) kriteria yang akan di lomba kan yaitu Lomba Stand Inovatif dan Lomba Stand Favorit. Keunikan, inovasi konsep, kreativitas wajib diperhatikan oleh peserta lomba serta informasi yang disampaikan melalui stand harus memenuhi unsur edukatif dan informatif.

Para Juri yang dilibatkan dalam Lomba Stand ini yaitu dari Kampus ISI Denpasar, Bappeda Provinsi Bali, dan Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Bali yang sudah pasti berkompeten dalam bidangnya.