×

Bappeda Bali Kunjungi Pasar Pangan Murah

Senin, 1 April 2024 pukul 15.08 (1 bulan yang lalu) | Oleh KRISNA PRASADA PRANA

Sekretaris Bappeda Provinsi Bali Dewa Gede Dharma Putra didampingi Kasubag Umum dan Kepegawaian I Gusti Ngurah Nyoman Oka Pranawa dan pegawai Bappeda Provinsi Bali mengunjungi kegiatan Pasar Pangan Murah yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bali bertempat di sisi selatan Monumen Perjuangan Rakyat Bali (MPRB), Denpasar, Senin, 1 April 2024. 

Dalam kegiatan tersebut, pegawai Bappeda Bali turut berpartisipasi dengan melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian telur, loloh cemcem, bawang putih dan buah-buahan seperti manggis, srikaya (silik Bali) dan salak gula pasir.

Pemerintah Provinsi Bali menyelenggarakan Pasar Pangan Murah sebagai upaya untuk menjaga ketersediaan pasokan pangan sekaligus mengendalikan inflasi menjelang Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada tanggal 10-11 April 2024. Seluruh ASN dan Non ASN Pemprov Bali dihimbau menyebarluaskan informasi ke masyarakat luas dan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Selain Pasar Pangan Murah, Pemprov Bali juga menyelenggarakan Pasar Murah kerjasama dengan HKTI dan pemangku kepentingan terkait pada Hari Minggu, 31 Maret 2024 dan Minggu, 7 April 2024 bertempat di depan Kantor Gubernur Bali, Denpasar.