×

Forum Komunikasi Sosial Politik Badan KESBANGPOL Bali

Selasa, 30 Mei 2023 pukul 16.06 (10 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali melaksanakan Koordinasi Forum Komunikasi Sosial Politik, Selasa (30/5) di UPT Monumen Perjuangan Rakyat Bali (MPRB).

Pada Rakor yang mengambil tema “Membangun Sinergitas dan Peran Perangkat Daerah dalam Menyongsong Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024” ini hadir narasumber Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Lindartawan; Anggota Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Rudia; dan Kasubdit 1 Ditintelkam Polda Bali, Wayan Sumara dengan moderator Pemred Bali Viral, Nyoman Sarmawa.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata dalam sambutan membuka acara menekankan perlunya sinergitas semua komponen masyarakat untuk terlaksananya Pemilu Serentak 2024 yg berkualitas. “Pemilu Serentak 2024 tidak semata-mata ditentukan oleh penyelenggara pemilu saja: KPU, Bawaslu dan aparat saja. Peran serta seluruh komponen masyarakat sangat besar kontribusinya untuk mewujudkan pemilu damai yang berkualitas,” ungkap Wiryanata.

Hadir sebagai peserta Satpol PP Provinsi, Kota/Kabupaten se Bali, Biro/Bagian Pemerintahan se Bali dan komponen masyarakat / Ormas se Bali.