×

Jalin Kerjasama Dengan Kedubes Inggris, Diskominfos Bali Tingkatkan Komunitas Start Up Melalui Program UK-Indonesia Tech Hub

Jumat, 31 Mei 2024 pukul 14.37 (3 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

Denpasar - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali menerima kunjungan dari Kedutaan Besar Inggris Jakarta melalui UK Indonesia Tech Hub yang diterima oleh Kepala Bidang Teknologi Informatika I Gede Agus Arjawa Tangkas. Kunjungan dilaksanakan pada Jumat (31/5/2024) bertempat di ruang Rapat Command Center Diskominfos Provinsi Bali. Dalam kesempatan ini Perwakilan dari Kedubes Inggris Jakarta Winda Listiyani bersama dengan perwakilan Instellar Fanny Peramesworo Daniel memperkenalkan program Digital Hub UK- Indonesia Tech Hub.

Program UK Indonesia Tech Hub bertujuan untuk mendukung komunitas-komunitas Start Up yang ada di Indonesia khususnya di Bali agar menjadi bisnis yang berkelanjutan serta pengembangan talenta digital dengan serangkaian kegiatan pembelajaran yang berfokus pada tren teknologi terbaru serta menciptakan peluang pengembangan keterampilan digital.

Kepala Bidang Teknologi Informatika I Gede Agus Arjawa Tangkas menyambut baik kunjungan kerja tersebut "Komunitas Start Up yang ada di Bali saat ini perlu dikembangkan dan menjalin kerjasama dengan talenta- talenta digital untuk membangun dan mendukung komunitas Start Up dan diharapkan dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Bali melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bali pada penyelenggaraan Bali Digital Festival III 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2024,” ujar beliau menutup pertemuan.