×

Kaban KESBANGPOL Hadiri Perayaan Natal Bersama Tahun 2023 Yayasan NSBK

Rabu, 3 Januari 2024 pukul 09.18 (4 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Denpasar – Pj. Gubernur Bali diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Ngurah Wiryanata menghadiri Perayaan Natal Bersama Tahun 2023 dan Menyambut Tahun Baru 2024 di Aula Gereja Sekolah Harapan, Selasa malam (2/1). 

Dalam sambutan yang dibacakan Kepala Badan Kesbangpol, Pj. Gubernur Bali menyampaikan Natal tidak semata dimaknai hanya sekedar tentang hiasan lampu berwarna-warni, pohon cemara yang bersinar, atau hadiah-hadiah yang indah. Tetapi lebih dari itu, Natal adalah tentang kasih, damai, dan harapan.  Natal adalah saat merayakan kasih Allah yang begitu besar, yang dikandung dalam kelahiran Yesus Kristus. Natal adalah adalah waktu yang istimewa dimana Kita merayakan kasih sayang, damai, dan kebahagiaan.

”Semoga Natal kali ini membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hati Kita semua. Mari Kita saling menguatkan, berbagi kebahagiaan, dan menciptakan kedamaian di sekitar kita. Saya harap Natal kali ini dapat menghidupkan kembali kebersamaan untuk membangun dunia yang lebih baik dengan menyebarkan cahaya kasih dan kebaikan,” ujar Ngurah Wiryanata.

Pada perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Yayasan Naungan Sang Belas Kasihan (NSBK) ini tampak hadir pula perwakilan dari Kodam IX/Udayana, Polda Bali, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bali, FKUB dan jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah Denpasar dan sekitarnya.