×

Kaban Kesbangpol Wakili Pj. Gubernur Bali Berikan Sambutan Pada Pelantikan Pengurus Wilayah Majelis Alimat Indonesia (MAI)

Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 14.58 (1 minggu yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Kaban Kesbangpol, Ngurah Wiryanata mewakili Pj. Gubernur Bali menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Pelantikan Pengurus Wilayah Majelis Alimat Indonesia (MAI) Cabang Bali.

S.M. Mahendra Jaya dalam sambutan yang dibacakan Kaban Kesbangpol Provinsi Bali berharap dengan dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengukuhan ini, Pengurus baru akan dapat membuat program kegiatan berdasarkan pemikiran yang baik dan jernih serta berorientasi pada revitalisasi, reaktualisasi pada program kerja secara optimal sehingga Majelis Alimat Indonesia (MAI) bisa menjadi mitra Pemerintah Provinsi Bali untuk bersama-sama menyukseskan program prioritas pembangunan di Daerah Bali, antara lain pengentasan kemiskinan ekstrem, penurunan angka stunting serta tentunya menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Majelis Alimat Indonesia (MAI) merupakan organisasi penghimpun para cendikiawan muslimah yang di dalamnya terbagi menjadi tujuh keilmuan, yaitu Agama, Pendidikan, Sosial Budaya, Dakwah dan Komunikasi, Ekonomi, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, serta Kesehatan. Dengan tujuh bidang keilmuan ini  kemajuan Indonesia dapat dicapai dan mimpi Indonesia Emas dapat diwujudkan.