×

Karya Bhakti Sosial (KBS) Badan Kesbangpol Provinis Bali Pekan ini

Jumat, 10 Maret 2023 pukul 11.05 (1 tahun yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Jumat ini (10/3) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali kembali melaksanakan Karya Bhakti Sosial (KBS) Badan Kesbangpol Prov. Bali kepada 2 anak sekolah dengan bermitra kolaborasi dengan PYP GROUP, Pabrik Pengalengan Ikan Pengambengan dan Toko WinAsia yang dilaksanakan di Pos Terpadu (Parkir Timur) Karya Bhakti Sosial Badan Kesbangpol Provinsi Bali. pagi hari kegiatan dibuka dengan melaksanakan senam Nangun Sat Kerthi bersama, dilanjutkan dengan pemberian Uang Sekolah dan Paket Sembako kepada anak-anak sekolah yatim piatu dan disabilitas.

 

Kegiatan Donor Darah disamping melibatkan seluruh ASN/Non ASN pada Badan Kesbangpol Bali juga melibatkan Organisasi Masyarakat, Sukarelawan, Dunia Usaha, Dunia Pendidikan, Dunia Kesehatan, Media Massa & Orang Pribadi. pada kegiatan kali ini juga disiapkan Pijat Tradisional gratis.

 

Kepala Badan Kesbangpol Bali, Ngurah Wiryanata, bersama Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Karakter Bangsa, Komang Kusumaedi berharap agar menjadikan pos terpadu sebagai wahana berbagi peduli sekaligus cara bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesehatan, rejeki, pekerjaan yang telah kita nikmati sampai sekarang.