×

Kepala Badan Kesbangpol hadiri Undangan Upacara Pembukaan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan yang dilaksanakan LEMHANNAS RI

Selasa, 22 Maret 2022 pukul 15.51 (2 tahun yang lalu) | Oleh SUBANI

Selasa, 22 Maret 2022. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Dewa Putu Mantera, SH.,MH. Menghadiri Undangan LEMHANNAS RI dalam kegiatan Upacara Pembukaan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan. kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Patra Bali Jalan Ir. H. Juanda, Tuban- Kuta. Kabupaten Badung ini melibatkan Birokrat, Akademisi, Tokoh Masyarakat, Organisasi Profesi, TNI dan POLRI se Provinsi Bali.

Kegiatan ini dilaksanakan dari 22 Maret 2022 sampai dengan 29 Maret 2022. selama 8 hari tersebut Peserta akan diberikan mater-materi Pengantar Nilai-nilai Kebangsaan dan Sejarah Perjalanan Bangsa, Implementasi Nilai-nilai Kebangsaan yang bersumber dari Pancasila, Implementasi Nilai-nilai Kebangsaan yang bersumber dari UUD NRI 1945, Implementasi Nilai-nilai Kebangsaan yang bersumber dari Sesanthi Bhineka Tunggal Ika, Implementasi Nilai-nilai Kebangsaan yang bersumber dari NKRI, Pengaruh Lingkungan Strategis, Implementasi Wawasan Nusantara, Implementasi Ketahanan Nasional, Implementasi Kewaspadaan Nasional, Implementasi Kepemimpinan Nasional, Kearifan Lokas, Pembangunan Karakter bangsa dan Revolusi Mental. Peserta juga nantinya akan dilibatkan dalam Diskusi Kelompok, Perkuatan Kepemimpinan, Outbond Pusaka Bansga serta Simulasi Kreatifitas Implementasi Nilai-nilai Kebangsaan.