×

Kota Denpasar Tampilkan Capaian Pembangunan Menuju Kota Kreatif Berbasis Budaya

Rabu, 14 Agustus 2024 pukul 17.16 (1 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

Denpasar - Dalam gelaran Kolaborasi Event Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bali, Dinas Kominfos Kota Denpasar turut berpartisipasi dalam Lomba Stand Bali Development Festival yang menampilkan Konsep Pembangunan melalui Visi Misi Kota Denpasar dengan semangat ‘Vasudhaiva Kutumbakam’.

Stand perwakilan Kabupaten/Kota se-Bali akan dilombakan dalam kegiatan Bali Development Festival 2024. Di mana lomba stand antar Kabupaten/Kota ini bertujuan untuk mendukung kegiatan Pemerintah sebagai salah satu media Komunikasi Publik yang memberikan pertanggungjawaban kinerja Pemerintah Daerah kepada Masyarakat.

Ditemui pada Rabu (14/8/2024), I Made Arta Wibawa selaku Pranata Humas Diskominfos Kota Denpasar menyatakan bahwa Stand Diskominfos Kota Denpasar yang berlangsung dari Tanggal 14 s.d. 20 Agustus 2024 di Taman Werdhi Budaya Art Center ini, ingin lebih menunjukkan capaian pembangunan Kota Denpasar yang melibatkan berbagai stakeholder terkait.

“Capaian Pembangunan di Kota Denpasar yang ditampilkan ini bukan hanya dari Pemerintah, melainkan dari stakeholder terkait, dan juga dukungan masyarakat. Sesuai dengan semangat 'Vasudhaiva Kutumbakam', Kita Semua Bersaudara, sehingga kita semua perlu berkolaborasi,” ungkap Arta Wibawa.

Tampilan Stand Diskominfos Kota Denpasar dihiasi dengan nuansa merah putih dengan konsep Denpasar yang bersahaja, minimalis, elegan, dan tidak meninggalkan konsep budaya sesuai dengan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. Selain itu, stand juga dilengkapi dengan produk Endek, kerajinan dari Garta Wirausaha, Orari, dan tampilan berbagai media sosial Pemerintah Kota Denpasar.