×

Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati mendampingi Menteri BUMN yang juga merupakan Ketua PSSI, Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali meninjau Stadion Kapten I Wayan Dipta

Selasa, 14 Maret 2023 pukul 15.43 (1 tahun yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati mendampingi Menteri BUMN yang juga merupakan Ketua PSSI, Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali  meninjau Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar terkait persiapan pelaksanaan piala dunia U20 di Bali, Minggu (Redite Paing, Matal), 12 Maret 2023.

 

 

Provinsi Bali bersama dengan lima Provinsi lainnya yaitu Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Sumatera Selatan ditetapkan menjadi lokasi penyelenggaraan piala dunia U20 yang akan dilaksanakan di Indonesia pada 20 Mei -11 Juni 2023. Untuk di Provinsi Bali sendiri terdapat 5 lapangan yang akan digunakan yaitu Stadion I Wayan Dipta serta 4 lapangan latihan lain antara lain Lapangan Latihan Trisakti, Lapangan Latihan I Gusti Ngurah Rai, Lapangan Latihan Kompyang Sujana dan Lapangan Latihan Gelora Samudra Kota.