×

Musyawarah Provinsi KORMI Bali Tahun 2024

Jumat, 17 Mei 2024 pukul 14.32 (5 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

DENPASAR. Diskominfos Provinsi Bali bersama KORMI Bali menjalin kerjasama dengan Diskominfos Provinsi Bali dalam rangka fasilitasi bantuan sarana dan prasarana media online zoom untuk mendukung terselenggaranya musyawarah Provinsi KORMI Bali di gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Jumat (17/5/2024). 

Kadisdikpora Provinsi Bali, Boy Jayawibawa mewakili Pj.Gubernur Bali memberikan sambutan dan mengapresiasi atas terlaksananya musyawarah Provinsi KORMI Bali Tahun 2024 . Turut hadir Ketua umum KORMINAS (secara daring) dan ketua KORMI Bali Cok. Oka Ratmadi.

Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Bali sebagai organisasi kepanjangan tangan pemerintah (organisasi mitra pemerintah) merupakan satu – satunya badan yang bertanggung jawab terhadap olahraga rekreasi masyarakat (mengelola, membina, mengembangkan, dan mengkoordinasikan setiap dan seluruh pelaksanaan olahraga rekreasi masyarakat setiap anggota di Provinsi Bali. Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) mempunyai tugas dan peran yang besar dalam membantu pemerintah dalam menentukan arah kebijakan terkait pengelolaan, pengembangan dan pembinaan olahraga rekreasi masyarakat.