×

Peringati Hari Jadi Ke-48, Kepala Bappeda Bali Apresiasi Kinerja Pegawai

Minggu, 22 Mei 2022 pukul 13.10 (1 tahun yang lalu) | Oleh KRISNA PRASADA PRANA

Hari Jadi Bappeda Provinsi Bali ke-48 yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini dilaksanakan secara sederhana ditandai pemotongan tumpeng oleh Kepala Bappeda Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra, bertempat di halaman Kantor Bappeda Provinsi Bali, Jumat, 20 Mei 2022.

Dalam arahannya didepan seluruh pegawai di lingkungan Bappeda Provinsi Bali, Ika Putra menyampaikan keberadaan Bappeda sebagai sebuah instansi pemerintah merupakan bagian dari sejarah yang mana kita juga sebagai bagian di dalamnya karena melaksanakan tugas kewajiban dengan sebaik-baiknya. Untuk itu disampaikannya apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang dinilai baik kepada seluruh pegawai. "Tiyang pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada semua, mulai dari pak Sekretaris, Kabid, Kasubag, Sub Koordinator, para Jafung, dan semua staf baik ASN dan non ASN yang telah bekerja keras untuk kemajuan Bappeda," ucapnya. Dengan berlakunya absensi wajah bagi seluruh pegawai agar tetap dipertahankan dan bahkan  ditingkatkan dalam kedisiplinannya. 

Lebih lanjut terkait hasil pemeriksaan BPK, Ika Putra menyampaikan Pemprov Bali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP. Bappeda Bali sebagai bagian dari Pemprov Bali ikut berkontribusi dalam perolehan WTP itu. "Artinya teman-teman semua sudah bekerja sesuai aturan. Baik pengelolaan keuangan, pengelolaan aset, barang dan kegiatan, secara umum sudah sesuai aturan," jelasnya. Kalaupun ada catatan administrasi sedikit itu tetap menjadi evaluasi sehingga ke depan tidak boleh terulang lagi. 

Ika Putra berharap melalui peringatan hari jadi ini menjadi momen kita untuk tetap meningkatkan kinerja agar waktu yang sebagian besar untuk 'ngayah' di kantor ini harus memberikan manfaat positif untuk kita semua.