×

Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya Terima Audiensi Jajaran Korem 163 Wirasatya

Selasa, 19 Maret 2024 pukul 11.12 (1 bulan yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

Pj. Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya menerima audiensi jajaran Komando Resor Militer (Korem) 163 Wirasatya, yang langsung di Pimpin oleh Danrem 163 Wirasatya, Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana di Jayasabha, Denpasar, Senin (18/3).

 

Melalui momen tersebut, S. M. Mahendra Jaya secara khusu menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik antara Pemprov Bali bersama Korem 163 Wirasatya. "Terimakasih atas suport Korem 163 Wirasatya dibawah arahan Bapak Danrem, sehingga selama ini situasi Bali tetap kondusif. Apa yang sudah terbangun selama ini dengan baik, mari kita lanjutkan dan terus tingkatkan," ajak Pj. Gubernur Bali.

 

Selebihnya, S. M. Mahendra Jaya mengajak jajaran Korem untuk mendukung setiap event atau kegiatan yang terselenggara di Provinsi Bali. Semisal penyelenggaraan event berskala internasional World Water Forum yang akan dihelat di Bali tak lama lagi. Begitu pula kegiatan lokal di Bali semisal upacara Ida Bhatara Turun Kabeh (IBTK) Ngusabha Kedasa, yang akan dimulai akhir bulan Maret hingga April 2024.

 

Selain dihadiri jajaran Korem 163 Wirasatya, audiensi tampak pula dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bali, Dewa Gede Mahendra Putra, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Provinsi Bali, Dewa Putu Sunartha, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Gusti Ngurah Wiryanata, serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali, Dewa Nyoman Rai Darmadi.