×

Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya menerima Audiensi Prajuru Desa Adat Pengiyahan, Kubu, Karangasem

Selasa, 24 Oktober 2023 pukul 00.14 (6 bulan yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya menerima Audiensi Prajuru Desa Adat Pengiyahan, Kubu, Karangasem di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Senin (23/10)

 

Prajuru Desa Adat Pengiyahan, Desa Tianyar, Kec. Kubu – Karangasem mengundang Pj. Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya untuk menghadiri Pujawali Pura Puseh lan Desa, Desa Adat Pengiyahan yang jatuh pada Purwaning Purnama Sasih Kelima, 28 Oktober 2023 mendatang.

 

Disamping itu Pj. Gubernur Bali juga turut mendiskusikan berbagai permasalah di Kabupaten Kubu seperti perbaikan Jalan Provinsi yang menghubungkan Kecamatan Kubu dengan Denpasar yang mengalami rusak parah. Ia bahkan berjanji akan meninjau langsung hal tersebut dengan turut serta mengajak Kepala Dinas PUPRKIM Provinsi Bali. “Ada hal yang perlu kita jadikan prioritas,” jelasnya. 

 

Sementara terkait dengan permasalahan kekeringan yang beberapa bulan belakangan terjadi di Kecamatan Kubu, Mahendra Jaya berpandangan bahwa perlu ada solusi yang tepat dari permasalahan yang selalu berulang di Kecamatan terkering di Kabupaten Karangasem tersebut.