×

Pj. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya Terima audiensi Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Erwin Soeriadimadja

Rabu, 31 Januari 2024 pukul 13.19 (3 bulan yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

Penjabat (Pj) Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya menerima audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Erwin Soeriadimadja beserta jajaran pada Rabu (31/1) pagi di Ruang Tamu Kantor Gubernur Bali, Denpasar.

 

Pada kesempatan ini, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Erwin Soeriadimadja melaporkan terkait keberadaan Pusat Investasi Kerthi Bali Sadhana (PIKBS) yang hadir untuk mendorong investasi, pedagangan dan pariwisata Bali.

 

Ia melaporkan, pada tanggal 7 Februari 2024 nanti akan dilaksanakan launching website informasi PIKBS. Website ini merupakan sarana promosi potensi investasi daerah untuk mendorong peningkatan perdagangan investasi dan pariwisata yang sejalan dengan transformasi Ekonomi Bali yang mengarah pada investasi berkelanjutan dan menciptakan keseimbangan masyarakat Bali.

 

Selain itu, pada kesempatan ini Pj. Gubernur Mahendra Jaya beserta Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Erwin Soeriadimadja mengikuti Peluncuran Laporan Perekonomian Indonesia 2023 sebagai pelaksanaan  transparansi kebijakan Bank Indonesia kepada publik dengan tema Sinergi Memperkuat Ketahanan dan Kebangkitan Ekonomi Nasional secara daring melalui zoom di Ruang Vidcon, Kantor Gubernur Bali.