×

Rapat Awal Persiapan Kegiatan Kolaborasi Bulan Kebangsaan, Festival Seni Bali Jani, Bali Digital Festival III dan Pameran Pembangunan

Rabu, 17 Juli 2024 pukul 15.43 (2 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

Denpasar – Hai Sobat Kominfo, Rapat awal persiapan Kegiatan Bulan Kebangsaan, Festival Bali Jani, Bali Digital Festival III dan Pameran Pembangunan Tahun 2024 sudah dilaksanakan pada Jumat, 12 Juli 2024 di Ruang Rapat Sandat Dinas Kominfos Provisi Bali dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana.

Kegiatan yang disebut dengan Kolaborasi BDF ini sesuai rencana awal akan diadakan di Taman Werdi Budaya Art Center Denpasar mulai tanggal 14 – 20 Agustus 2024. Adapun peserta yang akan dilibatkan dalam kolaborasi ini adalah seluruh OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali yang dibagi dalam 7 (tujuh) Tujuan Prioritas, serta seluruh Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Bali yang juga akan melibatkan Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) dan UMKM Kabupaten/Kota, Instansi Vertikal dan Horizontal, Universitas Negeri/Swasta, BUMN/BUMD, Perbankan dan Mitra Kerja Diskominfos Provinsi Bali. “Terselenggaranya rapat ini adalah dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali, jadi diharapkan seluruh peserta yang terlibat dapat mengikuti seluruh rangkaian acara BDF ini hingga selesai,” jelas Gede Pramana.

Dalam kolaborasi ini akan menggabungkan kegiatan Festival dengan Pameran, dan tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah “Prajahita Paramakarya” yang artinya Karya Mulia untuk Membangun Bali Maju dan Sejahtera.

Pembukaan kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024 Pukul 18.30 Wita dan rencana akan dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri atau Menteri PANRB dan Pj. Gubernur Bali dan juga akan diisi dengan hiburan seperti pementasan musik dari artis nasional dan pagelaran lainnya.