×

Rapat Final Kegiatan Kolaborasi Bulan Kebangsaan, Festival Seni Bali Jani, Bali Digital Festival III dan Bali Development Festival

Sabtu, 27 Juli 2024 pukul 14.05 (2 bulan yang lalu) | Oleh Anita Eka Dharanita

Denpasar – Sobat Kominfo, Kegiatan kolaborasi Bulan Kebangsaan, Festival Seni Bali Jani, Bali Digital Festival III dan Bali Development Festival (BDF) Tahun 2024 akan segera dilaksanakan. Segala persiapan pun telah dilakukan. Demi memastikan kelancaran acara, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali mengadakan Rapat Final dengan seluruh peserta yang akan terlibat dalam kegiatan BDF ini.

Rapat Final kegiatan Kolaborasi BDF dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Ngurah Bagus Aryana mewakili Kadis Kominfos pada Hari Kamis, 25 Juli 2024 di Ruang Rapat Diskominfos Provinsi Bali. Rapat diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali, Kabupaten/Kota di Bali, Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Instansi Vertikal dan Horizontal, BUMN/BUMD, UMKM Binaan Kabupaten/Kota, dan Mitra Kerja lainnya secara onsite maupun online.

Kolaborasi kegiatan BDF adalah agenda rutin Pemerintah Provinsi Bali yang merupakan pertanggung jawaban dari pemerintah kepada masyarakat tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun–tahun sebelumnya, yang sedang dilaksanakan dan yang akan direncanakan di tahun berikutnya. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke–79 dan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali.

Banyak peserta yang dilibatkan, banyak pula acara yang akan ada di kegiatan tersebut seperti seminar, komptetisi E-Sport, Festival, Lomba dan hiburan. Pembukaan acara kolaborasi BDF ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2024 pukul 19.00 di Ardha Candra, yang dirangkai dengan kegiatan pagelaran dan juga penyerahan penghargaan – penghargaan.