×

Seniman Dan Peserta Kursus Apresiasi Kehadiran Gubernur Bali Wayan Koster

Senin, 17 April 2023 pukul 16.59 (1 tahun yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

Seniman hingga anak - anak yang sedang latihan menari dan megambel di Taman Werdhi Budaya Art Centre Denpasar memberikan apresiasi kepada Gubernur Bali, Wayan Koster pada, Minggu (Redite, Paing Ugu) 16 April 2023, saat orang nomor satu di Pemprov Bali meninjau aktivitas kesenian di kawasan Art Centre Denpasar. 

Gubernur Bali sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang telah mengeluarkan Perda Provinsi Bali Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penguatan dan Pemajuan Kebudayaan Bali memberikan semangat kepada seniman dan anak - anak yang sedang latihan menari dan megambel.

"Applause" tepuk tangan semakin disuarakan kepada mantan Anggota DPR RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini, ketika Murdaning Jagat Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini ikut bersama - sama anak - anak megambel, dan Gubernur Wayan Koster tampil menabuhkan gambelan ugal.

Untuk mengabadikan momen, diakhir kunjungannya, Gubernur Bali, Wayan Koster menerima permintaan para seniman hingga anak - anak penari dan penabuh untuk berfoto bersama.