×

SILAHTURAHMI WAASINTEL KASAD DENGAN KABAN KESBANGPOL PROV BALI

Jumat, 3 Juni 2022 pukul 17.55 (1 tahun yang lalu) | Oleh SUBANI

Kamis, 2 Juni 2022. bertempat di Ruang Rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, Dewa Putu Mantera,SH.,MH. menerima Kunjungan Waasintel Kasad dan rombongan dalam rangka silahturahmi dan diskusi terkait dengan situasi wilayah Provinsi Bali untuk menjaga situasi yang kondusif diwilayah. Kepala Badan yang didampingi Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Daerah, Ni Nyoman Cahayawati,SE.,M.Si. Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Unit Substansi Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen; Analis Intelijen, Ngakan Nyoman Oka Pawitra Irawadi, SH; juga turut dihadiri , Staf Ahli Kodam IX/Udayana, Waasintel Kasdam IX/Udayana., Pabandyalid Kodam IX/Udayana.

kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali sangat menghargai kunjungan ini sebagai ajang silahturahmi dimana Kesbangpol Provinsi Bali selalu bersinergi dengan TNI/Polri untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Bali.

dalam kesempatan ini WAASINTEL KASAD menyampaikan kita harus tetap bersinergi untuk menjaga situasi Bali yang kondusif, Beliau selaku Jajaran Aparat Intelijen bersinergi untuk cegah dini dan deteksi dini kemungkinan adanya kelompok maupun perorangan yang memiliki kepentingan untuk memanfaatkan event-event internasional maupun nasional yang dapat mencederai citra nama baik Prov Bali. Aparat keamanan dan pemerintahan Provinsi Bali harus tetap menjaga sinergitas untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman, karena Bali merupakan tempat tujuan wisata Dunia maka dari itu perlunya keamanan lingkungan bagi para wisatawan yang berlibur untuk menikmati keindahan Pulau Dewata.