×

Tingkatkan Progres Program Digital Satu Pintu, PJ. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya Gelar Rapat Dengan Perumda KBS dan OPD Terkait 

Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 22.41 (6 bulan yang lalu) | Oleh I Putu Sujatmanta, SE

Pemerintah Provinsi Bali, telah membentuk Perusahaan umum daerah (Perumda) Kerthi Bali Santhi dalam rangka penyelenggaraan pariwisata digital budaya Bali sesuai dengan Perda Provinsi Bali No. 2 Tahun 2022. Dalam meningkatkan progres dari Perumda yang telah terbentuk satu tahun, maka PJ. Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya menggelar rapat koordinasi dan evaluasi bersama Dirut Perumda KBS Alit Putra, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Bali Tjok Bagus Pemayun, Kepala Beppda Provinsi Bali Wayan Wiasthana Ika Putra, dan Kepala Dinas Diskominfos Provinsi Bali Gede Pramana bertempat di Ruang Rapat Gubernur Bali, pada Kamis(26/10)

 

Perusda Kerthi Bali Santhi ditujukan untuk Pengelolaan kepariwisataan berbasis digital yang diharapkan dapat menciptakan tata kelola yang transparan, akuntabel serta profesional melalui portal satu pintu pariwisata Bali. 

 

Dalam kesempatan tersebut PJ. Gubernur meminta progres dalam penyelarasan portal satu pintu lebih ditingkatkan sehingga pariwisata berbasis digital dapat terwujud secara maksimal di Bali, sehingga memudahkan wisatawan mengakses seluruh informasi terkait Bali melalui portal satu pintu.