×

Badan KESBANGPOL Bali ingatkan Wawasan Kebangsaan untuk Tanggulangi Radikalisme dan Intoleran di POLDA Bali

Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 08.29 (1 tahun yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Rabu, 10 Agustus 2022. Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali dalam hal ini diwakili Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Daerah, Ni Nyoman Cahayawati,SE.,M.Si. turut ambil andil sebagai Narasumber dalam kegiatan Ceramah tentang Penanggulangan Radikalisme dan Intoleransi serta Penyimpangan Orientasi Seksual Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) yang dilaksanakan oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali di ruang Gedung PRG Polda Bali.

dalam kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid dengan daring dan luring ini, disampaikan materi materi seperti Penanggulangan Radikalisme yang dibawakan dari Akademisi Universitas Udayana; Ideologi Pancasila dari Universitas Udayana; Intoleransi oleh narasumber dari FKUB, Wawasan Kebangsaan dari Badan Kesbangpol Bali; serta materi Penyimpangan Orientasi Seksual (LGBT) oleh HIMPSI Bali.

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Biro SDM POLDA Bali ini bertujuan untuk menguatkan Ideologi Kebangsaan serta melindungi anggota Polri dan Keluarga Besar Polri terpapar dari paham keagamaan Intoleran, Radikal serta penyimpangan Orientasi Seksual.