×

Biro Organisasi Setda Prov. Bali Adakan Persiapan Evaluasi ZI Th. 2022 Secara Daring

Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 12.14 (1 tahun yang lalu) | Oleh WIDIA PUTRA SANTOSA

Persiapan Evaluasi ZI Th. 2022 Secara Daring diadakan pada Senin, 10 Oktober 2022 Pk.10.00 WITA, diikuti oleh 4 unit kerja calon ZI (DPMPTSP, RSMBM, RSJ, UPT.PPRD Kab Buleleng). Dimana Tujuannya ialah menyampaikan poin-poin persiapan pelaksanaan evaluasi ZI tahun 2022.

.

Menindaklanjuti Peraturan Menteri PANRB Nomor 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Instansi Pemerintah, akan dilaksanakan evaluasi ZI tahun 2022 oleh Kementerian PANRB secara virtual pada tanggal 13-14 Oktober 2022. Tujuan evaluasi ini untuk menilai perkembangan implementasi zona integritas pada unit-unit kerja Pemprov. Bali dan memberikan saran perbaikan yang diperlukan.

.

Yang perlu dipersiapkan adalah paparan ZI dimana 4 unit kerja calon ZI telah membuat paparan sebelumnya dan direview oleh Biro Organisasi. Inspektorat sebagai Tim Penilai Internal (TPI) akan menyampaikan paparan dimaksud paling lambat H-2 sebelum pelaksanaan zoom. Dengan harapan seluruh unit kerja berkomitmen dalam mempersiapkan bahan/materi evaluasi ZI agar tahun 2022 terdapat unit kerja yang mendapat predikat WBK/WBBM. Disamping ZI sebagai upaya untuk meningkat integritas dan pelayanan prima pada unit kerja, Predikat ZI juga berkontribusi dalam menaikkan Indeks Reformasi Birokrasi.