×

Kaban Kesbangpol Bali berikan Sambutan pada Acara Pengukuhan BP Flobamora Bali

Senin, 2 Oktober 2023 pukul 15.04 (7 bulan yang lalu) | Oleh AGUS SANTOSO

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Bali berikan sambutan pada Acara Pengukuhan BP Flobamora Bali masa bhakti 2023-2026, 1 Oktober 2023 yang dihadiri Danrem 163/Wirasatya, Dirhumas POLDA Bali, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Rektor Universitas Primakara, Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Flobamora Bali.

Dalam kesempatan ini, Ngurah Wiryanata menyampaikan agar BP Flobamora dapat bersama-sama dengan elemen bangsa lainnya, bekerja merawat kemajemukan supaya tetap lestari, tidak tercabik-cabik karena adanya perbedaan. Jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk membangun Indonesia secara umum dan khususnya membangun Bali yang kita cintai. Kita harus bekerja dan berbuat bersama, untuk kebaikan kita bersama, sebagaimana kata Mutiara saudara kita di Sumba Timur menyebutkan “Laku Nduta Hada Pera” yang artinya kurang lebih ‘Jalan berurutan, bangun bersamaan’ atau ‘Berbuat bersama untuk kebaikan semua’. Kepala Kesbangpol ini juga berpesan agar bersama-sama turut mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024, menjaga keharmonisan dalam keberagaman, menjadi garda terdepan untuk menolak serta mengantisipasi 
gerakan intoleransi dan radikalisme, selalu menjaga Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945.