×

Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny.Cok Ace) menerima Ketua Ketua Jalasenastri Bali Ny. Citra Komang Teguh Ardana

Selasa, 18 Mei 2021 pukul 16.37 (2 tahun yang lalu) | Oleh Admin

Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny.Cok Ace) menerima Ketua Ketua Jalasenastri Bali Ny. Citra Komang Teguh Ardana di Kediaman Resmi Wakil Gubernur, Selasa (18/5/2021).

 

Dalam tatap muka yang berlangsung dalam suasana santai itu, Citra Teguh Ardana menyampaikan, Jalasenastri adalah organisasi yang mewadahi para istri perwira Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut. Drinya menjabat sebagai Ketua Jalasnastri Bali sejak sang suami Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana dilantik menjadi Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali pada 15 Maret 2021.

 

Ditambahkan oleh Citra, program kerja Jalasenastri lebih banyak diarahkan pada kegiatan sosial seperti pemberian pengobatan gratis. Selain itu, organisasi yang dipimpinnya juga fokus pada pemberian edukasi bagi masyarakat wilayah pesisir. Ke depannya, ia ingin menjalin sinergi dengan BKOW Bali dalam pelaksanaan program kerja agar bisa berjalan lebih optimal. 

 

Ny. Cok Ace yang didampingi pengurus BKOW Bali menyampaikan selamat bertugas di Bali kepada Ketua Jalasenastri Bali Ny. Citra Komang Teguh Ardana. Ia merasa sangat senang bisa bersinergi dengan organisasi yang mewadahi istri perwira TNI AL ini. Menurutnya, membangun sinergitas organisasi wanita merupakan salah satu tugas yang diemban oleh BKOW Bali yang saat ini beranggotakan 31 organisasi.

 

Di akhir pertemuan, Ny. Cok Ace menerima bingkisan berupa kain endek dan brokat dari Ketua Jalasenastri Bali Ny. Citra Komang Teguh Ardana. Kain endek dan brokat itu menjadi istimewa karena dibuat dalam bentuk buket yang sangat indah. Sebagai bentuk ucapan terima kasih, Ny. Cok Ace juga menyerahkan bingkisan kepada Ny. Citra Komang Teguh Ardana.