×

Ketua TP PKK Provinsi Bali dan Kota Denpasar Hadiri Pasar Murah

Selasa, 6 April 2021 pukul 17.07 (3 tahun yang lalu) | Oleh Admin

Sesaat setelah menghadiri pembukaan pasar murah di halaman parkir kantor Gubernur Bali, Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster lanjut menghadiri pasar murah yang diselenggarakan oleh TP PKK Kota Denpasar, di areal parkir Krisna Oleh-oleh cabang Denpasar yang terletak di jalan Nusa Kambangan, Selasa (6/4).

 

Pada kesempatan ini Ny. Putri Koster yang didampingi Ketua TP PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara dan Wakilnya berkesempatan meninjau pasar murah, yang menyediakan bahan untuk upacara di rahinan sugian pada kamis dan jumat mendatang, serta Galungan dan Kuningan. 

 

Pasar murah ini di selenggarakan sebagai upaya mengurai kepadatan yang terjadi di pasar tradisional, sehingga diharapkan mampu menekan kenaikan angka kasus Covid-19 yang hingga saat ini belum usai.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari (6-7 April), bekerjasama dengan pihak Krisna Oleh-Oleh. Dengan maksud dapat membantu masyarakat di masa pandemi ini. Terdapat berbagai jenis kebutuhan untuk kelengkapan upakara, mulai dari buah, janur, pisang, beras, ayam, minyak goreng dan telur.

 

Wakil Wali Kota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengajak masyarakat Kota Denpasar khususnya yang berada di seputaran jalan Nusa Kambangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat keluar rumah terutama saat berada di pasar di masa pandemi ini, terlebih akan ada hari raya hindu dua minggu ke depan.

 

Dengan dilaksanakannya pasar murah ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada semua pihak untuk dapat berpartisipasi turut memanfaatkan keberadaan pasar murah.